Cerita Cinta Memek Tante Olivia

Foto Bugil Terbaru
Foto Bugil
Cerita Cinta Memek Tante Olivia-Perjalanan mimpiku memang tak pernah berhenti di satu kisah saja namun selalu berlanjut dan berlanjut.Warna hidupku ini memang tak pernah lepas dari bayang bayang mungkin sudah ditakdirkan bahwa hidupku selalu berlumpur dengan yang akan aku tuturkan kali ini dan kisah itu tak pernah jauh dari berikut selengkapnya.Mulai sekolah di SMEA saya menyadari bahwa saya seorang yang hyperseks keinginan saya untuk bercinta selalu timbul hampir setiap saat apalagi jika melihat pemandangan yang ada di jalan jalan kota Pontianak dan aku hampir tidak bisa menahan nafsu biasanya aku segera pulang untuk karena aku tidak mempunyai penyaluran.Sampai pada akhirnya teman aku menganjurkan saya untuk ikut Gym untuk sekedar latihan bench press meredam gairah saya yang menggebu gebu ini namun bukannya saya menjadi lebih tenang di sana tapi nafsu saya menjadi lebih bergejolak dan disana.Aku pun berkenalan dengan seorang wanita yang berumur kira kira tiga puluh tahun aku memanggilnya Tante Olivia Zalianty atau Tante Olivia saja karena sama sama baru kami selalu latihan bersama sama saya sangat senang memperhatikan lekuk lekuk tubuhnya saat dia latihan memang walaupun sudah setengah baya namun bodynya benar benar sexy karena dia rajin olah raga dan yang paling menarik bagi saya buah dadanya itu.Aku menebak ukurannya kira kira 36B benar benar bikin ngiler kalau di pakai baju senam saking besarnya seakan akan payudaranya itu mau meloncat keluar belum lagi kalau memperhatikan mukanya yang mirip dengan kulitnya yang mulus pasti bikin aku langsung ereksi walau pun diaberpakaian lengkap.Seringkali habis pulang latihan di mengajak saya untuk main ke rumahnya namun saya selalu menolak karena saya bersama teman saya hingga pada suatu hari teman saya tidak latihan dan ketika Tante Olivia mengajak saya untuk main ke rumahnya saya sama sekali tidak menolak langsung saja setelah latihan selesai kami langsung menuju ke rumahnya yang berada dikawasan Parit Haji Husin II yang terkenal dengan kawasan elite.Sesampai di rumahnya saya sangat tertegun melihat rumahnya yang sangat besar dan mewah namun Tante Olivia hanya tinggal berdua dengan pembantunya yang sudah tua dia bercerita bahwa suaminya bekerja di Malaysia dan pulang ke sini paling paling hanya lima bulan sekali dan dia sangat kesepian sekali di sini.Mendengar ceritanya langsung saja saya berpikiran yangmacam macam saya ingin sekali kalau bisa untuk memberikan kepuasan pada Tante yang kesepian ini tapi saya tidak tahu harus bagaimana untuk memulainya. Selama di rumahnya saya hanya terdiam sambil menikmati pemandangan tubuhnya yang seksi hingga suatu ketika dia minta izin untuk mandi dulu.Roni Tante mau mandi dulu ya kamu tunggu sebentar di sini ya kata Tante Olivia saya pun menimpalinya dengan iseng.Koq saya ngga di ajak mandi Tante kalo kita latihan bareng kenapa mandi ngga bareng juga lalu tanpa di sangka sangka Tante Olivia pun menjawabnya dengan jawaban yang sangat mengejutkan.Ooohh jadi kamu mau mandi bareng Tante boleh aja kenapa ngga Tante juga seneng koq kalo mandinya di temenin sama kamu jantung saya langsung berdebar keras mendengar jawabannya kupikir isengku ini tak ada gunanya eeehh malahan dapet rejeki nomplok nih.Langsung saja saya menarik tangan Tante Olivia ke kamar mandi yang ada di dalam kamar tidurnya dan di dalam kamar mandi Tante Olivia berubah memjadi wanita yang sangat agresif dia langsung melepas baju saya dan setelah itu Cerita Cinta Sampai Ngentot memelorotkan celana panjang saya beserta celana dalamnya.Kontolku yang dari tadi tertahan oleh celana dalamku langsung mendongak keluar kulihat tampaknya takjub melihatnya dia menelan ludah berkali kali dia lalu berjongkok di hadapanku lalu mulai menggenggamnya dan menjilatinya dengan bernafsu napasnya mulai memburu sesekali dia menjilati dan sesekali dia mengemotnya di dalam mulutnya nikmat sekali kurasakan saat Tante Olivia memainkan lidahnya kepada kontolku. Ohhhh oouhh eenak Tante oughhh aku mendesah kenikmatan sambil meremas remas rambut Tante Olivia kepalanya maju mundur sambil mulutnya menghisap kontolku dengan kuatnya sesekali dia melepaskan mulutnya lalu menggunakan genggaman tangannya untukmengocok batang penisku.Aku merasakan diriku seperti yang dengan seorang wanita yang ahli dalam melakukan diam diam aku kagum oleh keterampilan Tante Olivia dalam memainkan penis lelaki sampai sampai baru beberapa menit aku sudahmau keluar Tante Olivia membuatku tidak sanggup untuk bertahan lama sekonyong konyong aku merasakan ada desakan dari dalam penisku yang ingin muncrat keluar. Enaak Tante teruskan Tante ougghhhh aku mau keluar oughhh Tante Olivia pun mempercepat kocokannya dan ketika Tante Olivia sedang mengocok batang pelirku tiba tiba saja dari mulut kontolku menyemprot cairan putih kental dan membasahi mukanya dan sebagian menyemprot rambutnya. Criit creet cruut Tante Olivia langsung membuka mulutnya lebar lebar untuk menampung cairan spermaku yang masih tersisa setelah habis dia lalu menjilati sisa sisa spermaku yang masih menempel di ujung kontolku dengan ujung lidahnya.Heemm sperma kamu enak Tante mau deh tiap malem minum sperma kamu biarin deh Tante ngga usah makan malam ha ha haa kata Tante Olivia sambil bercanda dia lalu segera bangkit lalu memeluk tubuhku dan kami pun saling berciuman. Masih terasa sisa sisa spermaku di mulutnya baunya membuat kami semakin terangsang sambil kami berciuman dengan ganasnya tanganku mulai bergerilya ke belakang tubuhnya kurasakan tubuh montok itu kini berada dalam dekapanku tanganku pun mulai menyelinap ke balik bajunya kuraba raba punggungnya yang halus dan kemudian tanganku melepas kancing roknya yang berada di bawah punggungnya sret jatuhlah rok yang menutupi paha yang mulus itu.Kini paha Tante Olivia dapat terlihat jelas olehku begitu putih dan halusnya membuat gairahku semakin menggila akupun langsung melepas baju atasnya dan melemparnya jauh jauh kini tubuh Tante Olivia hanya tertutup pakaian dalam saja kubelai belai tubuhnya yang merangsang itu Tante Olivia pun mendesah saat mulai kumainkan buah dadanya dari balik BH nya ukuran teteknya benar benar minta ampun besarnya berkali kali aku menelan ludah saat membayangkan yang di balik BHnya dengan tidak sabar tanganku kepunggungnya dan kulepas pengait BH nya dan saat itu pula teteknya yang menggairahkan dapat terlihat jelas olehku.Putingnya yang berwarna coklat tua itu tampak tegang saat kupermainkan bersamaandengan kupelintir kedua putingnya Tante Olivia menjerit agak keras mukanya pun langsung memerah dan napasnya menjadi terdengar lebih keras dan cepat rupanya dia menjadi semakin terangsang kontan saja aku pun semakin menjadi jadi memainkan puting susunya sesekali kugelitik dengan ujung lidahku dan hal ini membuat dia semakin meronta ronta kenikmatan. Hgghh oohhh Roniii sszzhhhss oughhh desah Tante Olivia semakin liar saat kukulum puting kirinya sedangkan tanganku yang memuntir puting kanannya Tante Olivia semakin menggelinjang kenikmatan pinggulnya bergerak menggesek gesek badanku kurasakan celana dalamnya sudah sangat basah oleh lendir vaginanya Sepertinya dia sudah tidak sabar untuksegera di masuki namun aku masih mau merangsang nya dulu sampai dia benar benar sudah tak tahan.Semakin lama Tante Olivia semakin keras desahannya dan meminta untuk segera dimasuki sepertinya dia sudah terangsang hebat tangannya pun kembali meremas remas penisku yang sudah tegak lagi desahannya pun semakin tak karua Roniii uhhh shhsss uhhh.Akhirnya aku pun menariknya ke bathtub dan membaringkannya lalu perlahan lahan aku menarik celana dalamnya hingga Memek Tante Olivia kini dalam keadaan telanjang bulat Bulu jembutnya hitam gelap dan menutupi hampir seluruh bagian kemaluannya Tante udah ngga tahan nih pengen nyobain kontol kamu cepet dong masukin pintanya.Sambil meregangkan kedua kakinya sehingga aku dapat melihat dengan jelas bibir kemaluannya yang merah menganga dan tampak sembab aku lalu mengambil shower lalu memasangkannya pada semprotan yang paling deras lalu kuarahkan shower itu pada memek Tante Olivia ahhh enak ohfhhhhh ssshhsss oufffhh Roniiii ouff.Desahan Tante Olivia berkali kali tangannya mencengkeram kuat pinggiran bathtub kudekatkan shower itu ke memek Tante Olivia dia pun semakin menggelinjang pinggulnya bergerak semakin liar kontolku semakin tegang mendengar rintihannya akhirnya aku pun bergerak untuk memasuki tubuh Tante Olivia perlahan lahan kudekatkan moncong penisku lalu kudorong dengan mantap blessk sleppp akhirnya penisku yang penjangnya kira kira 17 cm menusuk masuk hingga ke dasar memek Tante Olivia.Oufhhhh sshhhhsss shsss Rintih Tante Olivia menahan nikmat yang amat sangat pinggulnya secara reflex bergerak naik seakan akan menyambut serangan penisku lalu serentak kugerakkan penisku maju mundur sambil kuangkat kaki Tante Olivia tinggi tinggi sehinggamulut vaginanya menghadap langsung ke arahku.Semakin lama kugerakkan penisku rintihan Tante Olivia semakin keras Sesekali kuputar pinggulku untuk menambah rangsangan dan Tante Olivia pun merespon goyanganku dengan goyangan pinggulnya yang sekal dan padat sambil kukocok memeknya dengan penisku tanganku pun tidak tinggal diam kuremas remas teteknya yang gembung berisi itu terasa nikmat sekali baginya kuperhatikan wajah Tante Olivia dalam keadaan yang sangat terangsang romannya memerah padam dan matanya pun setengah terkatup sedangkan napasnya tersengal sengal.Ssshhhsss sshhhsss ohh Roniiikontolmu enak sshsss hfffhh desah Tante Olivia tak jelas kira kira 10 menit kontolku berada dalam memek Tante Olivia dia semakin mempercepat goyangannya desahannya pun semakin tak karuan Roniii Tantee oufffhhh mauu keluaar ohhhh ahh Roniii hhgghhhh ohhh tiba tiba saja tubuh Tante Olivia mengejang kurasakan penisku seakan akan dijepit oleh dinding memeknya yang tebal.Rupanya Tante Olivia orgasme beberapa saat kemudian tubuhnya kembali melemas napasnya terdengar ngos ngosan belum sempat dia menarik napas aku lalu mencanut penisku dari liang memeknya lalu dengan keadaan masih basah kuyup kuangkat tubuhnya yang lemas itu ke kamar tidur dan kubaringkan di ranjang. Tanpa basa basi lagi aku lalu berjongkong di hadapan selangkangan Tante Olivia dan kujulurkan lidahku ke klitorisnya.Ouhhh Roniii apa yang kamu lakukaan ohhhh sshhhss desah Tante Olivia dalam sisa orgasmenya namun aku terus saja menjilati bibir memek yang merangsang birahiku itu tak peduli walau pun dia baru selesai orgasme dan beberapa saat setelah kujilati memeknya itu tampak Tante Olivia mulai terangsang kembali.Kelentit Tante Olivia mulai mengeras dan lendirnya pun semakin banyak sesekali kurangsang klitorisnya dengan batang hidungku yang kugerakan kiri dan kanan hal ini membuat Tante Olivia menggelinjangkan tubuhnya bagai cacing kepanasa. Ouhhh hffffhhh fhhhh ohhhh desahnya berulang ulang Roni Tante pengen kontol kamu Roniii tolong masukin sssshhhhsss ohhh Tante Olivia kembali terangsang lagi lalu kulepaskan lidahku.Lalu aku berbisik kepadanya minta untuk melakukan posisi menungging Tante Olivia pun tersenyum sambil beranjak untuk nungging aku memperhatikan pinggulnya yang montok dan padat dari belakang berkali kali aku memuji keindahannya di dalam hatiku sampai sampai Tante Olivia berkata Roni kamu mau ngentot apa cuma nonton aja ayoo dong masukin kontol kamu.Aku langsung tersadar untuk segera menyetubuhinya dan kudorongkan kontolku ke memeknya agak tertahan ketika di bibir memeknya lalu pelan pelan ku dorongkanpinggulku dengan kuat.Blessskkk suara memeknya saat kumasuki dengan batang penisku dan kemudian kegerakan pantatku maju mundur Tante Olivia menjawabnya dengan rintihan rintihan yang merangsang hhgghh fhhh hgggghhhh ofhhhh ufhhh.Setiap kudorongkan kontolku rintihannya menjadi semakin keras aku pun semakin bersemangat menggoyangkan pinggulku sambil tanganku membelai belai pantatnya yang putih bersih dan sesekali tanganku beralih ke depan ke teteknya yang tergantung bebas di dadanya slap slapp.Bunyi pahaku yang bertabrakan dengan pantatnya suara itu seakan akan menyemangati kami dalam persetubuhan ini namun tak berapa lama Tante Olivia mendesah semakin keras rupanya dia hamper mencapai orgasme lagi langsung saja kupercepat goyanganku ufhhh fhhh ohhhghhh ayoo Tante mau keluarrr lagi ohhhhh sedap seka li hghhhh.Tante Olivia pun akhirnya tumbang dengan tubuh yang lemas setelah mengalami orgasme untuk yang kedua kalinya napasnya tersengal sengal dari senyumnya terlihat akan kepuasan yang amat sangat dariku.Aku tak sempat lagi untuk menumpahkan spermaku di dalam memeknya karena dia ambruk duluan akhirnya aku menaruh kontolku di lembah antara teteknya karena ukurannya teteknya sangat besar aku tak terlalu sulit untuk mengocok penisku di antara dua gunung itu tak lama kemudian aku pun mau ejakulasi lalu kuarahkan mulut penisku ke mulut Tante dan kukocok dengan tanganku sendiri.Craatt criiit creeettt tumpahan tumpahan air maniku banjir membasahi muka dan leher Tante Olivia dia pun tampak puas setelah beberapa tetes air mani masuk ke mulut dan diminum olehnya.Terima kasih ya Roni Tante puas banget sama kejantanan kamu kata Tante Olivia sambil mengecup bibirku kami berdua pun akhirnya tertidur.Hingga tengah malam aku terbangun kembali karena malam itu sangat dingin sekali aku pun membangunkan Tante Olivia dengan lidahku di memeknya dan kami pun bercinta kembali hingga pagi hari non stop.Sejak saat itu hampir setiap hari aku datang ke rumah Tante Olivia untuk ngentot dan karena kami berdua senang akan Cerita Cinta Memek Tante Olivia.

Artikel Terkait